Coca-Cola meluncurkan iklan anti obesitas
Screengrab dari Coca-Cola Fizzy pembuat minuman komersial telah di bawah tekanan dari para kritikus yang mengatakan minuman manis membantu menyebabkan kegemukanFizzy-minuman raksasa Coca-Cola telah meluncurkan sebuah iklan menangani obesitas untuk pertama kalinya di televisi.Dua menit komersial menyoroti catatan perusahaan untuk membuat minuman rendah kalori dan mengingatkan pemirsa semua makanan mengandung kalori.Iklan yang ditayangkan di jaringan kabel AS pada hari Senin, mengikuti tekanan pada industri minuman ringan.New York City sedang mempersiapkan untuk melarang minuman bergula besar di restoran, bioskop dan stadion.Coca-Cola mengatakan video itu tidak dibuat dalam menanggapi kritik dari industri minuman ringan, tetapi merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran.Ini bukan pertama kalinya perusahaan berbasis di Atlanta telah menggunakan iklan untuk mengatasi masalah ini, tetapi itu adalah yang pertama untuk televisi."Kerusakan control '"Ada percakapan penting terjadi tentang obesitas di luar sana, dan kami ingin menjadi bagian dari percakapan," kata Stuart Kronauge, general manager dari minuman bersoda Coca-Cola Amerika Utara, Associated Press.Dalam iklan tersebut, seorang narator perempuan mengatakan Coca-Cola menawarkan ukuran porsi yang lebih kecil, bekerja untuk membuat lebih baik-mencicipi, pemanis rendah kalori dan telah sukarela dibuat rendah kalori minuman yang tersedia di sekolah.Video menambahkan: "Semua jumlah kalori, di mana pun mereka berasal."Ia mengatakan: "Jika Anda makan dan minum lebih banyak kalori daripada yang Anda membakar, Anda akan menambah berat badan."Iklan lainnya, yang akan udara pada akhir pekan ini, memiliki kegiatan yang menambahkan hingga membakar off "140 kalori bahagia" dalam kaleng Coke.Tapi Mike Jacobson, direktur eksekutif Center for Science di Public Interest, mengatakan bahwa jika perusahaan itu serius mengatasi obesitas itu akan berhenti berjuang pajak atas minuman nya."Ini terlihat seperti halaman keluar dari Pengendalian Kerusakan 101," katanya. "Mereka berusaha untuk melucuti publik."Industri tracker Minuman Digest melaporkan bahwa konsumsi minuman bersoda di Amerika Serikat telah menurun terus sejak tahun 1998.
Screengrab dari Coca-Cola Fizzy pembuat minuman komersial telah di bawah tekanan dari para kritikus yang mengatakan minuman manis membantu menyebabkan kegemukanFizzy-minuman raksasa Coca-Cola telah meluncurkan sebuah iklan menangani obesitas untuk pertama kalinya di televisi.Dua menit komersial menyoroti catatan perusahaan untuk membuat minuman rendah kalori dan mengingatkan pemirsa semua makanan mengandung kalori.Iklan yang ditayangkan di jaringan kabel AS pada hari Senin, mengikuti tekanan pada industri minuman ringan.New York City sedang mempersiapkan untuk melarang minuman bergula besar di restoran, bioskop dan stadion.Coca-Cola mengatakan video itu tidak dibuat dalam menanggapi kritik dari industri minuman ringan, tetapi merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran.Ini bukan pertama kalinya perusahaan berbasis di Atlanta telah menggunakan iklan untuk mengatasi masalah ini, tetapi itu adalah yang pertama untuk televisi."Kerusakan control '"Ada percakapan penting terjadi tentang obesitas di luar sana, dan kami ingin menjadi bagian dari percakapan," kata Stuart Kronauge, general manager dari minuman bersoda Coca-Cola Amerika Utara, Associated Press.Dalam iklan tersebut, seorang narator perempuan mengatakan Coca-Cola menawarkan ukuran porsi yang lebih kecil, bekerja untuk membuat lebih baik-mencicipi, pemanis rendah kalori dan telah sukarela dibuat rendah kalori minuman yang tersedia di sekolah.Video menambahkan: "Semua jumlah kalori, di mana pun mereka berasal."Ia mengatakan: "Jika Anda makan dan minum lebih banyak kalori daripada yang Anda membakar, Anda akan menambah berat badan."Iklan lainnya, yang akan udara pada akhir pekan ini, memiliki kegiatan yang menambahkan hingga membakar off "140 kalori bahagia" dalam kaleng Coke.Tapi Mike Jacobson, direktur eksekutif Center for Science di Public Interest, mengatakan bahwa jika perusahaan itu serius mengatasi obesitas itu akan berhenti berjuang pajak atas minuman nya."Ini terlihat seperti halaman keluar dari Pengendalian Kerusakan 101," katanya. "Mereka berusaha untuk melucuti publik."Industri tracker Minuman Digest melaporkan bahwa konsumsi minuman bersoda di Amerika Serikat telah menurun terus sejak tahun 1998.
0 komentar Anda:
Post a Comment
komentar yah mas-mas mbak-mbak yang baik hatinya...